Kamis, 20 Maret 2014

Rekrutmen Beasiswa Plus PT.DJARUM



Rekrutmen Djarum Beasiswa Plus yang dibiayai oleh Djarum foundation tahun ini kembali dibuka. Beasiswa ini terbuka untuk mahasiswa strata I (S1) semester IV dari semua disiplin ilmu.

Direktur Program Bakti Pendidikan Djarum Foundation Primadi H. Serad menginformasikan hal tersebut dalam surat edaran nomor 035/BSD/IV/2013.

Dikemukakan dalam surat tersebut pendaftaran beasiswa yang telah diikuti lebih dari tujuh ribu mahasiswa-mahasiswi dari 98 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Indonesia telah dibuka mulai 7 April 2012 hingga 31 Mei 2013.

Djarum Beasiswa Plus secara konsisten berperan aktif memajukan pendidikan melalui pembudayaan dan pemberdayaan mahasiswa berprestasi tinggi. Para calon penerima Djarum Beasiswa Plus tersebut diseleksi secara ketat dan harus memenuhi persyaratan IQ dan EQ sehingga mereka memiliki kecerdasan emosional dalam proses meraih prestasi.

Selain itu, calon mahasiswa penerima beasiswa ini juga harus memiliki IPK minimum 3.00 pada semester III,  aktif mengikuti kegiatan organisasi baik di dalam maupun di luar kampus, serta tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain

Program Beasiswa

Selain mendapat bantuan biaya pendidikan, para penerima Djarum Beasiswa Plus (Beswan Djarum) juga menerima manfaat lain berupa program pelatihan soft skills, yang merupakan kelebihan dari Program Djarum Beasiswa Plus, yaitu dengan mengikuti kegiatan Nation Building, Character Building, Leadership Development, Competition Challenges, International Exposure dan Community Empowerment.

Tujuannya tidak lain agar para Beswan Djarum kelak bisa menjadi manusia Indonesia yang disiplin, mandiri dan berwawasan masa depan sebagai calon pemimpin bangsa. Sebuah semangat yang tak akan pernah berhenti untuk terus melahirkan generasi berprestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar