Rabu, 12 Maret 2014

Inisiatif lingkungan PT.DJARUM

Djarum Trees for Life



Sebagai perusahaan global yang secara bersamaan mempertahankan akar komunitas yang mendalam , Djarum Foundation sangat menyadari kebutuhan untuk melindungi dan melestarikan lingkungan kita , untuk kelangsungan hidup seperti yang kita kenal dan kepentingan generasi mendatang . Kewajiban kita terhadap planet ini berjalan sejajar dengan tujuan jangka panjang kami menciptakan nilai nyata bagi seluruh stakeholder yang terlibat .


Dimulai dengan kampung halaman kami dari Kudus , Djarum , melalui program Inisiatif Lingkungan kami , telah berlatih pengelolaan lingkungan yang baik sejak tahun 1979 . Upaya awal kami di Kudus kini telah berkembang menjadi sebuah inisiatif penanaman pohon besar-besaran di Jawa Tengah dengan tujuan penghijauan , melestarikan ekosistem lokal , mencegah erosi , menciptakan keteduhan dan membantu daerah tangkapan air. Daerah tropis khatulistiwa menyerap lebih banyak CO2 daripada zona iklim lainnya karena tutupan vegetasi yang sangat besar dan karena itu , dalam upaya untuk memerangi pemanasan global , Djarum telah menanam 1 juta pohon selama 30 tahun terakhir . Pohon-pohon ini terdiri dari ribuan spesies tanaman , termasuk pohon buah-buahan yang menghasilkan pendapatan bagi masyarakat lokal sementara juga memperlambat erosi dan banjir permasalahan . Sebagai contoh , Gunung Muria adalah salah satu daerah yang telah mendapatkan manfaat dari upaya kami mulai pada tahun 2001 .


Tidak berhenti di sana , pada tahun 2010 Djarum Trees for Life ( DTFL ) Program mulai menanam Pohon Hujan ( Trembesi ) sepanjang panjang kilometer - 478 jalan raya pesisir Pantura Jawa Tengah Utara , dengan tujuan mencapai cukup pohon pada tahun 2014 untuk menyerap hingga 685 juta kilogram CO2 setiap tahun . Pohon hujan menyerap ini juga akan memberikan pendinginan naungan, meningkatkan kualitas udara dengan memberikan off oksigen , dan meningkatkan resapan air di daerah tersebut .


fakta-fakta penting

    Sejak tahun 1979 , Djarum telah menanam lebih dari 1 juta pohon di seluruh Indonesia .
    Pada 2014 , kami bertujuan untuk menanam cukup Pohon Hujan menyerap 685 juta kg CO2 per tahun .


Selain itu, Djarum aktif mempertahankan jenis tumbuhan Indonesia yang terancam punah dengan mengembangkan mereka dalam lingkungan yang terkendali . Penelitian yang intensif , budidaya dan perawatan diinvestasikan untuk menyelamatkan tanaman langka tersebut untuk kepentingan planet ini .


Visi dari planet hijau dan berkembang terus-menerus mengilhami Djarum dalam upayanya menuju kepedulian terhadap lingkungan. Kita terus berusaha untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik , satu pohon pada suatu waktu . Semua untuk melestarikan planet yang kita tinggali untuk generasi mendatang .


    lingkungan 1

    Menanam pohon hujan ( Trembesi ) sepanjang 1.350 kilometer panjang jalan raya Pantura Utara pesisir mencapai Pelabuhan Merak , ujung paling barat pulau Jawa
    lingkungan 2





    Penanaman pohon hujan ( Trembesi ) sepanjang 1.350 kilometer panjang jalan raya Pantura Utara pesisir dengan Kotak Band
    lingkungan 3

    Penyiraman pohon hujan ( Trembesi ) sepanjang panjang kilometer - 478 jalan raya pesisir Pantura Jawa Tengah Utara
    lingkungan 4


    Pembibitan dan merawat tanaman muda di Kudus Plant Nursery
    lingkungan 4

    Hujan pohon berusia empat tahun ( Trembesi ) ditanam oleh Djarum Yayasan sepanjang jalan raya pesisir Utara Jawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar