Minggu, 16 Maret 2014

Pembuatan Rokok Kretek PT.DJARUM

Proses pembuatan kretek adalah campuran dari seni dan ilmu pengetahuan .Djarum terus mendukung produksi linting tangan klasik rokok kretek .
 
Djarum pertama rokok kretek adalah produk linting tangan dibuat dengan menggunakan peralatan minimal melalui proses manufaktur sederhana . Selama bertahun-tahun , berbagai rokok kretek yang Djarum membuat telah berkembang sangat . Cukup berbicara bagaimanapun, rokok sebagai dikategorikan berdasarkan metode pembuatan jatuh menjadi baik kategori linting tangan atau kategori mesin linting . Keduanya populer dan diproduksi dalam jumlah besar . Sementara itu, inovasi Djarum di penyedap telah menghasilkan berbagai macam merek .
Proses pembuatan dimulai dengan hati-hati memilih bahan baku . Bahan produksi utama terdiri dari tembakau dan cengkeh induk yang telah diolah melalui proses pemotongan milik Djarum ke dalam Superfine Cengkeh . Cengkeh dan tembakau kemudian dicampur bersama di bawah kontrol ketat dan tidak rewel dan bahan-bahan tambahan yang ditambahkan sebelum campuran digulung menjadi wrapper dan dikemas untuk distribusi .
Hand- Rolled KretekKlasik rokok kretek linting tangan , juga disebut sebagai Sigaret Kretek Tangan ( SKT ) , terus dilakukan oleh Djarum menggunakan metode usia tua bergulir manual dengan sekitar 60.000 pekerja terampil berbasis di pabrik-pabrik Kudus kami . Proses pengemasan meliputi input manual untuk meningkatkan nuansa buatan tangan . Seluruh proses ini diawasi secara ketat oleh penggunaan pos pemeriksaan kontrol kualitas yang sistematis untuk memastikan output yang konsisten . Sebuah produk yang telah berdiri ujian waktu , rokok kretek linting tangan perintah setia .
Djarum Coklat , Djarum 76 dan Djarum Istimewa adalah beberapa merek linting tangan yang paling populer yang tersedia di pasar saat ini . Orang kaya rasa dan kenikmatan jangka panjang disampaikan oleh merek ini terus menjamin popularitas mereka dengan pecinta kretek .

Mesin- Rolled KretekRokok kretek mesin linting , juga disebut sebagai Sigaret Kretek Mesin ( SKM ) diperkenalkan pada tahun 1970 untuk memenuhi permintaan untuk pengalaman kretek lebih canggih , bersaing merek Western mesin buatan pada waktu itu .
Hari ini Djarum mesin linting rokok kretek yang diproduksi dalam proses sepenuhnya otomatis menggunakan mesin berteknologi tinggi . Di bawah pendekatan manajemen produksi total, kontrol dan pemantauan komputerisasi sistem terpadu mengawasi proses sampai ke tahap kemasan akhir .
Favorit merek rokok linting mesin termasuk Djarum Super , LA Lights dan Djarum Black, tiga merek terkenal baik di pasar kretek domestik dan internasional .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar