Sabtu, 15 Maret 2014

Inisiatif Olahraga PT.DJARUM

Djarum Badminton Beasiswa


Djarum Foundation percaya bahwa olahraga dan persaingan yang sehat merupakan bagian penting dari pembentukan karakter bagi orang-orang di mana-mana di seluruh dunia . Sport memainkan elemen penting dalam kesehatan kita , kebahagiaan dan kesejahteraan . Cinta olahraga melampaui batas-batas nasional , menciptakan hubungan internasional dan meningkatkan pemahaman kita tentang satu sama lain pada tingkat nasional dan global.
Tradisi kami olahraga mendukung tanggal kembali ke tahun 1969 dengan pembentukan Djarum Badminton Klub di Kudus , Jawa Tengah . Selama bertahun-tahun , Djarum Badminton Klub berhasil membangun rekam jejak yang terbukti untuk mengembangkan pemain berbakat dan mengubahnya menjadi atlet yang kompetitif . Djarum Badminton Klub atlet telah memberikan kontribusi medali emas di event internasional utama termasuk Olimpiade , All England , Kejuaraan Dunia , Sudirman , Thomas dan Uber Cup .
fakta-fakta penting

    Sejak tahun 1969 Djarum telah secara aktif mendukung bulutangkis , bisa dibilang olahraga terbaik di Indonesia .
    Sejak tahun 1992 , sembilan atlet PB Djarum telah mencetak medali Olimpiade bagi bangsa , rekor yang bisa dibanggakan .




Hari ini , Djarum Yayasan penghargaan bulu tangkis beasiswa penuh untuk kandidat yang memenuhi syarat bersumber melalui audisi nasional . The Djarum Badminton Beasiswa menyediakan akses penuh ke fasilitas pelatihan yang sangat canggih yang diawasi oleh pelatih top-notch dan dilengkapi dengan peralatan kelas dunia . Hal ini juga memberikan sponsor bagi para atlet untuk bersaing di kedua turnamen nasional dan internasional . Atlet menikmati nyaman , asrama modern dengan akses ke perpustakaan , pusat kebugaran dan kafetaria dengan sehat , makanan seimbang , dalam suasana yang kondusif untuk pendidikan , pelatihan dan pengembangan secara keseluruhan.



Ini merupakan harapan kami bahwa calon tersebut akan memperkuat Indonesia untuk bersaing dalam olahraga pada olahraga tingkat internasional , untuk kemuliaan bulutangkis Indonesia dan meningkatkan karakter bangsa .



Untuk informasi lebih lanjut tentang Inisiatif Djarum Foundation Sport , silakan kunjungi www.pbdjarum.org

    PB Djarum audisi publik menemukan atlet berbakat dari seluruh Indonesia
  

    Tontowi Ahmad ( PB Djarum ) / Liliyana Natsir menang Ganda Campuran 2013 gelar All England
   

    Djarum Badminton All Stars : pemain legendaris Indonesia menyampaikan pengetahuan mereka untuk pemula atlet dan pelatih
 

    Sembilan atlet PB Djarum telah memenangkan medali di Olimpiade sejak tahun 1992
   

    Moh . Ahsan ( PB Djarum ) / Hendra Setiawan menang Men Singles 2013 Kejuaraan Dunia BWF 2013 dan BWF Super Series Final Dunia judul
  

    Coaching Clinic Bulutangkis di berbagai kota di seluruh Indonesia






Tidak ada komentar:

Posting Komentar