Jumat, 14 Maret 2014

Inisiatif Pendidikan PT.DJARUM



Inisiatif pendidikan

Pendidikan adalah tanpa diragukan lagi hak asasi manusia yang merupakan kunci untuk meningkatkan kapasitas kita dan membuka potensi kita , serta untuk meningkatkan masyarakat . Akses ke pendidikan lebih penting dari sebelumnya di dunia di mana informasi adalah kekuatan .

Pada tahun 1984 Djarum membentuk dana berkomitmen untuk meningkatkan tingkat pendidikan dan menciptakan pemimpin masa depan untuk Indonesia . Djarum Beasiswa diberikan kepada calon Sarjana berkualifikasi tinggi yang telah menunjukkan prestasi akademik , kemampuan kepemimpinan dan keterampilan interpersonal .

Djarum Beasiswa Plus memberikan dukungan pendanaan dan pelatihan soft skill , mengasah kemampuan dan keterampilan penerima ' untuk menjadi pemimpin intelektual . Dengan demikian , diharapkan bahwa penerima dapat memperluas wawasan mereka dan mengembangkan keterampilan emosional dan intelektual yang diperlukan untuk membangun Indonesia menjadi negara yang kuat yang mampu naik ke tantangan masa depan .

fakta-fakta penting

    Memberikan beasiswa bagi 30 tahun .
    8.291 mahasiswa dari 88 perguruan tinggi di 34 provinsi telah diuntungkan .


Secara keseluruhan , diharapkan Inisiatif Pendidikan Djarum akan membantu untuk menghasilkan individu yang dapat memberikan kontribusi bermakna bagi pengembangan dan kemajuan bangsa kita terus .



Untuk informasi lebih lanjut tentang Djarum Beasiswa Plus, silakan kunjungi www.djarumbeasiswaplus.org


    pendidikan_1

    Kegiatan Nation Building memberikan Djarum Beasiswa Ditambah penerima pemahaman yang lebih dalam makna dan esensi bangsa kita melalui talk show , kunjungan budaya dan seni pertunjukan

 
    pendidikan_2

    Pelatihan Character Building memperkuat motivasi Djarum Beasiswa penerima beasiswa Plus dan menciptakan kekuatan tim
  
 pendidikan_3

    Serangkaian pelatihan yang akan membentuk Djarum beasiswa Beasiswa Ditambah menjadi pemimpin visioner dengan komunikasi dan motivasi keterampilan yang sangat baik
  
 pendidikan_4

    Kompetisi debat mempertajam kemampuan Beasiswa Djarum Ditambah penerima beasiswa untuk berkomunikasi dan mempertahankan pendapat mereka
 
  pendidikan_5

    Dukungan dan memfasilitasi penerima beasiswa Djarum Beasiswa Plus untuk mewakili Indonesia dalam berbagai konferensi dan kompetisi internasional .
 
  pendidikan_6

    Mengaktifkan penerima beasiswa Djarum Beasiswa Plus untuk berkomitmen dalam membuat perbedaan positif dan berkelanjutan dalam komunitas mereka .
  
 pendidikan_7

    Melalui Kompetisi Menulis , Djarum Beasiswa Ditambah penerima beasiswa mengembangkan kemampuan untuk mengekspresikan kreativitas mereka secara tertulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar