Senin, 03 Maret 2014

Bekerja di PT.DJARUM



Pada PT.Djarum, kita melihat orang-orang kami sebagai dasar dari kesuksesan kami . Kami mencari orang-orang yang memiliki gairah untuk kemajuan , dikombinasikan dengan kualitas kunci kerendahan hati , dedikasi dan ketulusan . Ini adalah nilai-nilai telah memungkinkan kita untuk bekerja secara harmonis belum secara dinamis selama enam dekade terakhir , menghasilkan kemajuan nyata dan produk .

Meskipun menjadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia dan keberadaan global , Djarum masih menjadi tempat yang sangat pribadi . Orang-orang penting - sangat banyak sehingga .

Di balik setiap produk hebat adalah tim yang hebat . Orang-orang sangat penting untuk bisnis kami , sumbu di mana perusahaan kami berubah . Salah satu tujuan kami sebagai sebuah organisasi adalah untuk memastikan bahwa kepentingan dan keterampilan karyawan kami dengan benar sesuai dengan posisi mereka , memungkinkan mereka untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman keluar Djarum mereka dan untuk memberikan kontribusi optimal kepada Perusahaan .

Untuk tujuan ini , kami berusaha untuk menyediakan lingkungan yang terstruktur namun fleksibel , berdasarkan nilai-nilai inti kami kerendahan hati , dedikasi dan ketulusan . Keberhasilan resep ini ditunjukkan oleh kesetiaan rakyat kita , banyak dari mereka memilih untuk tinggal di Djarum untuk seluruh karir mereka , dan oleh keberhasilan bersinar dari produk kami .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar