Selasa, 11 Maret 2014

Apresiasi Budaya PT.DJARUM



Inisiatif budaya

Indonesia adalah negara yang kaya dan beragam dalam budaya . Pulau-pulau Indonesia adalah rumah bagi beragam budaya dan kelompok , masing-masing dengan bahasa dan tradisi mereka sendiri . Keragaman ini adalah sumber daya yang harus benar-benar dan serius dieksplorasi , untuk memperkuat persatuan rakyat Indonesia. Ini adalah tujuan Djarum Foundation untuk mendorong kolaborasi dan kemitraan dengan mendukung pelestarian terus dan evolusi seni tradisi Indonesia.

Inisiatif Budaya kami , yang dimulai pada tahun 1992 , bertujuan untuk mendukung energi kreatif masyarakat Indonesia dan membangun kemitraan yang kuat dalam upaya untuk meningkatkan tingkat apresiasi terhadap budaya Indonesia .

Bahkan Key

    Sejak tahun 1992 , Inisiatif Budaya telah mendukung lebih dari 1.000 pertunjukan budaya dan pertunjukan .


Diharapkan bahwa Inisiatif Budaya kami akan membantu menciptakan ruang terbuka untuk berekspresi , komunikasi dan apresiasi . Dengan cara ini , kekuatan menyatukan budaya akan menyebabkan persatuan nasional yang lebih besar . Untuk mencintai budaya kita adalah ekspresi tertinggi kebanggaan dan cinta untuk negara kita kita .



Untuk informasi lebih lanjut tentang Inisiatif Budaya Djarum , silakan kunjungi www.indonesiakaya.com


    Artis Dalam Inisiatif Budaya Djarum


    Galeri Indonesia Kaya , pusat seni budaya yang dibangun oleh Djarum yayasan untuk mendukung dan menghargai tradisi artistik di Indonesia

Artis Dalam Inisiatif Budaya Djarum


    Indonesia Exploride Teman berbagi pengetahuan mereka tentang budaya Indonesia
    Pakaian Adat



       Semua pekerja seni yang mendukung Beta Cinta Indonesia oleh Kinarya Guruh Soekarno Putra
    wayang Orang
 Bayangan wayang ( wayang orang) dalam bentuk kontemporer
    Perpustakaan modern


    John H. McGlynn , Mira Lesmana , Dewi Lestari , dan Putu Wijaya berbicara di Perpustakaan Modern Indonesia Seri Buku peluncuran dan talk show

Tidak ada komentar:

Posting Komentar