Jumat, 14 Februari 2014

Konsekuensi negatif dari rokok


Rokok telah banyak bahan dikonsumsi , pabrik yang membuat rokok pun juga berkembang menjadi banyak. Banyak orang yang sadar bahwa merokok adalah buruk bagi jantung , paru-paru , otak , dan bahkan kehidupan bawah ini akan seks . Pada 7 Dampak Konsekuensi negatif dari merokok .


1 . Mata Anda tidak akan tidur di malam hari baik karena bermasalah mata , perokok 4 kali lebih mungkin tidak dapat memecahkan dibandingkan non-perokok . Kantung mata maka perokok akan lebih terlihat dibandingkan non-perokok .

2 . kulit bersisik
Hal ini dapat terjadi pada siapa saja , termasuk non - perokok . Namun, risiko kulit bersisik lebih mungkin untuk perokok . Pada tahun 2007 , satu bungkus rokok sehari selama 10 tahun atau kurang , risiko kulit bersisik meningkat 20 % , 11-20 tahun meningkatkan risiko 60 % , dan bagi mereka yang merokok lebih dari 20 tahun meningkatkan risiko 50 % .

3 . Penuaan dini dan keriput
Sudah bukan rahasia fakta yang menyatakan bahwa merokok akan mempercepat penuaan , dalam arti bahwa perokok terlihat 1.4 tahun lebih tua daripada mereka yang tidak merokok . Merokok menghambat pasokan darah yang membuat tampilan jaringan kenyal dan kulit yang sehat . sehingga perokok akan terlihat keriput dan tampak lebih tua dari yang seharusnya .

4 . bekas luka
Nikotin menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang dapat membatasi aliran darah ke pembuluh darah di wajah atau bagian tubuh lainnya . Ini akan menyebabkan proses penyembuhan memakan waktu lebih lama dan akan memiliki bekas luka yang lebih besar dan lebih merah dari daripada orang yang tidak merokok .

5 . gigi patah
Merokok akan memberikan kesempatan yang lebih besar dalam kasus penyakit gigi , gusi dan mulut untuk menghisap , bahkan sebuah penelitian mengungkapkan bahwa 60 % rokok memberikan kesempatan untuk sakit gigi daripada mereka yang tidak menghidap rokok .

6 . Aura Alam
Gambaran karakteristik wajah tertentu, seperti keriput dan penampilan kulit abu-abu, yang disebabkan oleh merokok . Asap rokok mengandung karbon monoksida , yang menggantikan peran oksigen dalam kulit , dan nikotin , yang mengurangi aliran darah , meninggalkan kulit kering . Merokok Akan mengurangin nutrisi vitamin C , yang membantu melindungi dan memperbaiki kerusakan kulit .

7 . Penyembuhan luka lama
Para ahli menemukan bahwa perokok membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh setelah operasi seperti face - lift , ekstraksi gigi , dan prosedur periodontal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar