Jumat, 28 Februari 2014

Dunia PT.DJARUM



Djarum telah datang jauh sejak awal yang sederhana pada tahun 1950. Tumbuh dari kekuatan untuk kekuatan , hari ini jalur produksi massal berteknologi tinggi kami memproduksi rokok untuk kedua pasar domestik dan internasional .

Dengan lebih dari setengah abad sejarah di balik itu , Djarum telah datang jauh dari awal yang tenang di jalan-jalan Kudus . Hari ini Djarum telah menjadi ikon akrab di Indonesia berkat populer cengkeh dan tembakau produk rokok kami , yang akrab di seluruh nusantara . Kami adalah salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia dan juga telah membentuk kehadiran internasional yang kuat , memberikan kepuasan kepada pelanggan setiap hari .

Meskipun keberhasilan kami , Djarum tetap berakar kuat di kota yang Kudus . Akar ini membantu kita untuk mengingat dari mana kita berasal , dan untuk diingat kewajiban kami kepada masyarakat . Seperti yang telah kita tumbuh , sehingga memiliki kemampuan kita untuk berkontribusi : mana sekali kita membantu masyarakat Kudus , hari ini perusahaan program inisiatif sosial kami memiliki fokus nasional dan pandangan global .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar