Minggu, 23 Februari 2014

Brand PT.DJARUM



Selama bertahun-tahun, Djarum kretek telah membangun berikut setia konsumen Indonesia. Kami terus mendorong amplop dan mencari produk baru dan cara-cara untuk memuaskan pembeli setia kami, menciptakan kembali daya tarik yang unik kretek untuk seluruh generasi baru.
 Rasa yang unik dari Djarum Kretek telah menangkap imajinasi dari audiens internasional yang terus berkembang . Pasar luar negeri kami diproyeksikan tumbuh pesat , dibantu oleh perkembangan terfokus produk yang sesuai

Kretek adalah jenis yang paling populer dari rokok di Indonesia. Diberkati dengan tanah yang kaya dan curah hujan yang melimpah, Indonesia memproduksi beberapa tembakau dan cengkeh terbaik di dunia. Hal ini tidak mengherankan bahwa kretek Indonesia terkenal karena rasa dan rasa.

Djarum telah memasok pasar Indonesia selama lebih dari setengah abad, sejak pendirian kami pada tahun 1951. Seiring waktu, kami telah datang dengan banyak merek baru dan produk rokok kretek yang telah membentuk selera bangsa. Kami terus berdedikasi dalam pencarian kami untuk produk baru dan lebih baik, agar tetap di garis depan pembangunan kretek sesuai dengan warisan sejarah kita.

 Djarum telah mengekspor produknya ke pasar di seluruh dunia sejak tahun 1972 . Jaringan distribusi kami terintegrasi , didukung oleh mitra internasional kami , memastikan akurat dan ketepatan waktu pengiriman .

Pasar ekspor utama meliputi Australia , Belgia , Kanada , Eropa Timur , Jepang dan Timur Jauh , Timur Tengah , Belanda , Rusia , Arab Saudi , Asia Tenggara , dan Amerika Serikat di mana kita sekarang memegang 70 persen pasar rokok kretek .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar