Rabu, 12 Februari 2014

Keunggulan Dji Sam Soe PT.DJARUM


Dji Sam Soe adalah merek terknal rokok tua dan Indonesia . Penjualan rokok Dji Sam Soe di Indonesia terus meningkat . Oleh karena itu , Dji Sam Soe dikatakan inspirasi tentang pentingnya sebuah rokok yang kuat brand.walaupun itu sudah tua dan sangat tua diindonesia hidup tapi Dji Sam Soe tidak pernah berubah merek , bentuk dan kemasan secara signifikan . Sejak awal , kemasan Dji Sam Soe hampir tidak pernah berubah . Demikian pula , tampaknya , masih sama seperti ketika pertama kali dirumuskan oleh Liem Seeng Tee . Dji Sam Soe yang membuat istimewa sudah begitu lama tidak berubah, tetapi semakin diterima oleh banyak orang. Hampir semua kelompok sosial menjadi pelanggan setia Dji Sam Soe .
Tidak hanya merek semakin dikenal masyarakat , penjualan Dji Sam Soe dari waktu ke waktu terus meningkat . Bahkan , sampai sekarang merek masih menjadi penyumbang terbesar pendapatan HMS . Saat ini , HMS dilakukan hanya untuk menjaga kualitas tinggi dengan menerapkan sistem kontrol kualitas yang ketat . Penggunaan tembakau harus dipastikan sesuai dengan spesifikasi standar Dji Sam Soe , yaitu kelas tembakau dengan usia yang telah ditetapkan .
Dalam hal belanja iklan , total biaya yang dikeluarkan Wan dan promosi HMS mencapai Rp 473.400.000.000 atau sekitar 25 % dari jumlah beban usaha perseroan sebesar Rp 1619.51billion . mulai dari 2005 , Dji Sam Soe terdaftar sebagai sponsor utama kejuaraan sepak bola bertajuk Copa Dji Sam Soe . Telah ada kegiatan lain karena mereka memiliki semangat yang sama dengan produk-produknya .
Di bawah garis kegiatan terkait Dji Sam Soe adalah Dji Sam Soe UKM UKM Award. Ini adalah dasar dari UKM Award sebagai apresiasi dari bisnis UKM di Indonesia . Sampoerna menjadi seperti sekarang karena pertama Liem Seeng Tee dan istrinya ( pendiri Sampoerna ) awal usaha di trotoar pinggir jalan . Dan Dji Sam Soe adalah produk pertamanya . Mulai Roh dari Dijaga kecil .
Pada tahun 2008 , Dji Sam Soe melakukan terobosan dengan memproduksi acara sendiri berjudul Jazz Dji Sam Soe Jazz Crossover Perkotaan . Seperti namanya , ini adalah sebuah kolaborasi yang melibatkan melakukan berbagai genre musik yang berbeda untuk mengarusutamakan karakter yang sangat khas , serta jazz .
Sampai saat ini Dji Sam Soe telah membuat empat produk : Dji Sam Soe Kretek , Dji Sam Soe Filter , Dji Sam Soe super Premium dan Dji Sam Soe super Premium Magnum . Setiap produk Dji Sam Soe memiliki positioning yang berbeda . Dji Sam Soe Kretek perokok untuk semua orang dewasa atau matang . Tapi , mungkin juga di pasar SKM ( mesin rokok jembatan ) yang mulai membengkak pengaruh kita untuk Dji Sam Soe Kretek Filter . Super Premium bagi mereka yang menghargai hal-hal yang lebih unggul atau langka . Kemudian meluncurkan produk dengan komposisi cengkeh , tembakau dan pilihan saus .
Merek Dji Sam Soe bisa disebut fenomenal . Dji Sam Soe menunjukkan jelas bahwa merek lama bisa refresh , dapat terus tumbuh , dan relevan dengan target pasar sangat dinamis . Sampai saat ini , rokok Dji Sam Soe yang terbesar di Indonesia dalam hal pendapatan . Dji Sam Soe sudah membuktikan bahwa ia adalah merek yang sangat kuat , yang masih bertahan saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar