Minggu, 06 April 2014

Sponsor dari PT.DJARUM dilarang diterapkan di acara olahraga

peraturan yang melarang perusahaan rokok mensponsori dari acara olahraga, penyelenggara Indonesia Open bulutangkis turnamen yang lebih dari senang untuk melakukan bisnis dengan PT Djarum .

    Philip Morris International ( PMI ) , adalah perusahaan rokok terkemuka di negeri ini dengan pangsa pasar hampir 30 persen . Tahun lalu , Philip Morris unit usaha di Indonesia Sampoerna terjual sekitar 230 miliar rokok kretek . Sampoerna diikuti oleh dua produsen tembakau lokal Gudang Garam dan Djarum , dengan 21.1 dan pangsa pasar 19,4 persen . ( British American Tobacco meningkatkan pangsa pasarnya di Indonesia , Perokok News, 2009/06/25 )

Langsung berhubungan celana berita :
Konser Kelly Clarkson - - Indonesia menghilangkan semua bukti perusahaan rokok .. ;
Alicia Keys - Konser Jakarta ( 31 Juli ) perusahaan rokok dipaksa untuk menarik sponsorship ...

Dalam baru-baru ini menandatangani tiga tahun kontrak , perusahaan rokok akan memberikan $ 600.000 hadiah uang di Indonesia Terbuka mulai tahun depan , ketika turnamen diperkenalkan sebagai bagian dari perdana Premier Series. " Melalui Premier Series, kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa negara kita bisa menjadi tuan rumah sebuah turnamen dengan hadiah uang yang cukup besar , " kata Direktur Djarum Yan Haryadi dalam sebuah konferensi pers pada Selasa, 8 Juni . " Ini akan memberi Indonesia prestise dalam komunitas bulutangkis . "

Yan mengatakan bahwa Djarum , yang mensponsori Indonesia Open Super Series bulan ini ( Indonesia Open di Istora Gelora Bung Karno pada 22-27 Juni ) , ingin menunjukkan komitmennya untuk bulutangkis meskipun apa yang disebutnya kampanye domestik yang terus berkembang terhadap penggunaan tembakau .

Bulan lalu , Departemen Kesehatan mengatakan pihaknya menyusun proposal untuk melarang perusahaan rokok dari berkomunikasi langsung dengan konsumen , termasuk melalui promosi .

" The Badminton World Federation belum menerbitkan peraturan yang melarang kita dari mensponsori sebuah turnamen , " kata Yan . "Jika BWF membuat keputusan terhadap jenis sponsorship , maka kita akan mundur . " Handojo , ketua panitia Indonesia Terbuka pengorganisasian , mengatakan : " The BWF telah menjamin kita bahwa perusahaan rokok dapat mensponsori acara , setidaknya sampai 2013 . "

3 komentar:

  1. Pak, saya roby.. mau tanya' kalau mau ngajukan proposal sponsorship utk even konser musik, kontaknya kemana ya ? terima kasih

    BalasHapus
  2. tolong olahraga Wodball yang telah terbukti prestasinya di sponsori.sudah sering dapat juara di turnamen dunia

    BalasHapus
  3. tolong olahraga Wodball yang terbukti prestasinya disponsori.prestasi dunia telah terbukti

    BalasHapus