Jumat, 18 April 2014

Rasa Ban Rokok Mulai Berlaku

Selasa, 22 September ( HealthDay News ) - Orang-orang muda yang menikmati sedikit vanili , berry atau cokelat ketika mereka menyala sekitar untuk memiliki merokok favorit mereka padam . Sebuah undang-undang federal yang baru melarang buah - dan rokok permen - rasa mulai berlaku 22 September.

Larangan ini merupakan bagian dari Keluarga Merokok Pencegahan dan Pengendalian Tembakau Act , undang-undang yang memberikan Food and Drug Administration kewenangan untuk mengatur produk tembakau . Presiden Barack Obama menandatangani menjadi undang-undang mengukur 22 Juni.

Studi menunjukkan bahwa rokok beraroma , yang telah ada selama sekitar satu dekade , proporsional menarik kaum muda Amerika . Dengan demikian , melarang pembuatan dan penjualan kid-friendly rokok rasa merupakan langkah penting menuju menghalangi perokok muda , kata pendukung kesehatan .

" Hampir 90 persen dari perokok dewasa mulai merokok sebagai remaja . Operator rokok rasa adalah pintu gerbang bagi banyak anak dan orang dewasa muda untuk menjadi perokok rutin , " kata Komisaris FDA Dr Margaret A. Hamburg dalam sebuah rilis berita . " FDA akan menggunakan otoritas untuk mengurangi beban penyakit dan kematian yang disebabkan oleh produk tembakau untuk meningkatkan kesehatan masyarakat bangsa kita . "

Gregg Haifley , direktur hubungan federal untuk Jaringan Kanker Aksi American Cancer Society di Washington , DC , mengatakan , " Melarang permen dan buah perasa dalam rokok dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap pengurangan inisiasi merokok di kalangan pemuda , serta mengurangi jumlah pemuda yang pergi ke reguler , penggunaan sehari-hari . "

Jaringan memperkirakan bahwa 3.500 anak sehari mengambil rokok pertama mereka dan 1.000 dari mereka menjadi perokok kecanduan .

" Ini benar-benar kasus satu ons pencegahan dapat mencegah epidemi di masa depan , " tambah Matthew L. Myers , presiden Campaign for Tobacco - Free Kids .

" Produk tembakau Flavored jelas dimaksudkan untuk memperkenalkan generasi baru dari anak-anak untuk tembakau , " katanya .

Namun, Myers mengatakan dia khawatir bahwa beberapa produsen mencoba untuk menghindari larangan tersebut dengan mendistribusikan rokok rasa dipasarkan sebagai "mini - cerutu . "

" Kenyataan bahwa produsen melakukan hal ini adalah demonstrasi perlunya undang-undang , " katanya .

Dalam sebuah surat kepada industri tembakau pekan lalu , FDA menjelaskan undang-undang baru dan memperingatkan bahwa larangan tersebut berlaku untuk semua produk tembakau yang memenuhi definisi rokok , " bahkan jika mereka tidak diberi label sebagai ' rokok ' atau dicap sebagai cerutu atau karena beberapa produk lainnya . "

Dalam menghadapi larangan federal yang menjulang dan ancaman litigasi negara, pasar rokok rasa secara signifikan PHK dalam beberapa tahun terakhir , pendukung kesehatan mencatat .

Pada bulan Oktober 2006 , R.J. Reynolds Tobacco Company sepakat untuk menghentikan rokok pemasaran dengan permen , buah dan alkohol rasa di bawah perjanjian dengan pengacara umum di 40 negara . Perusahaan tidak lagi membuat campuran seperti " Twista Lime " atau " Kauai Kolada , " nanas dan kelapa rokok beraroma , juru bicara David Howard dikonfirmasi.

" Pemuda tidak boleh merokok , yang merupakan prinsip dari perusahaan ini , " kata Howard . " Intinya adalah merek yang kami produksi dipasarkan untuk dan ditujukan untuk dan dijual kepada konsumen tembakau dewasa . "

Seorang pakar industri tembakau diperkirakan bahwa rokok beraroma sekarang account untuk hanya 1 persen dari pasar rokok .

Selain melarang permen - , buah - rempah dan rokok beraroma , Keluarga Merokok Pencegahan dan Pengendalian Tembakau Act :

    Menghilangkan penggunaan istilah " ringan, " " rendah" dan "ringan" pada produk tembakau .
    Kewenangan FDA untuk menciptakan Pusat baru untuk Produk Tembakau untuk mengawasi regulasi tembakau di Amerika Serikat .
    Mengharuskan produsen tembakau dan importir untuk sepenuhnya mengungkapkan informasi tentang bahan-bahan dan aditif dalam produk tembakau .
    Menerapkan peraturan yang melarang pemuda pemasaran yang berfokus pada produk tembakau .
    Membutuhkan besar , label peringatan grafis pada risiko kesehatan dari merokok .

R.J. Reynolds dan beberapa perusahaan lain baru-baru ini mengajukan gugatan menantang ketentuan pemasaran tertentu dari undang-undang baru . Gugatan , yang diajukan di pengadilan distrik federal di Bowling Green , Ky , tidak menantang larangan rokok beraroma , juga tidak menantang otoritas FDA untuk mengatur industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar