Senin, 21 April 2014

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2013

Djakarta Warehoue Project 2013

                LA. Light salah satu produk dari perusahaan PT. DJARUM kembali mengadakan event besar yang bertemakan ‘Djakarta Warehouse Project 2013’ yang sudah memasuki tahun ke empat nya, semenjak pertama digelar pada April 2010 silam. Event dari LA. ini memang sudah ditunggu-tunggu para pecinta musik house di Indonesia khususnya. Dalam e event kali ini, LA. Light bekerja sama dengan Disc Jockey / DJ kenamaan dari seluruh dunia, salah satunya pada Djakarta Warehous Project 2013 kali ini LA. mendatangkan salah satu DJ terbaik dunia yaitu David Guetta dan beberapa DJ kenamaan lainnya seperti Alesso, BreakBot, dan juga tak lupa LA. mengundang DJ local yang sudah besar namanya di internasional yaitu Angger Dimas. Para penggemar David Guetta di Indonesia khusunya mengaku sangat senang dan berterima kasih karena telah mendatangkan idolanya ke Indonesia

                Respon dari masyarakat khususnya masyarakat muda – mudi kota Jakarta dinilai positif untuk event ini, pasalnya DWP 2013 akan diselenggarakan di Jakarta tepatnya di Eco Park Ancol, yang kita ketahui Jakarta adalah ibu kota dari Indonesia, dimana pusat perkantoran dan bisnis semua berada di Jakarta. Kesibukan seakan menjadi teman setia masyarakat Jakarta, disamping itu macet dan berbagai masalah di kota tersebut pastinya membuat masyarakatnya jenuh. Dengan diadakannya Djakarta Warehouse Project 2013 ini seakan mengobati kejenuhan masyarakat Jakarta yang mayoritas kaum menengah keatas dan event dari LA. ini memang sudah dikenal dan mempunyai prestige tersendiri.

Event dari LA ini dinilai akan sukses besar. Penempatan tanggal acara ini yang jatuh pada tanggal 13 Desember 2013 yang jatuh p pada hari Jumat dimana Jumat merupakan hari terakhir aktif kerja pegawai atau weekend , maka di prediksi pengunjung yang akan datang ke acara Djakarta Warehouse Project ini akan membludak. Selain itu konsep acara yang bertemakan Out Door karena bertempat di Ancol menjadi kesan berbeda, karena biasanya acara musik house atau electronic diselenggarakan di In Door, dan ini tentunya akan menjadi sebuah pengalaman baru untuk para pengunjung yang akan datang.

Selain bertujuan untuk menyuguhkan  event musik house dan electronic yang berkualitas untuk para muda – mudi di kota Jakarta, LA. Light juga memperkenalkan produk terbarunya. Produk terbaru dari PT. Djarum yaitu LA. Light Ice. Dimana pangsa pasar dari LA. sendiri adalah kaum urban dan sangatlah tepat apabila LA Ice di perkenalkan ke publik dalam event yang sangat besar ini. Dengan di keluarkannya produk baru dari PT. Djarum yaitu LA. Ice menunjukkan bahwa LA. tidak takut untuk berkompetisi dengan perusahaan lain. Dan strategi pemasaran ini dinilai sangat baik, karena tidak perlu menggembar – gemborkan produk tersebut dengan iklan yang berbiaya mahal. LA malah membuat Branding produknya lewat sebuah event yang dibuatnya sendiri.

Dengan diadakannya event ini diharapkan masyarakat dapat terhibur oleh event tahunan yang rutin digelar oleh LA. ini dan ,masyarakat juga dapat mengenal produk terbaru dari PT. DJARUM ini yaitu LA. Ice.  Dalam hal ini PT. DJARUM menunjukkan bahwa untuk mengenalkan sebuah produk baru kepada masyarakat tidak harus dengan mengeluarkan budget besar untuk menghasilkan iklan yang bagus tetapi malah selain dapat memperkenalkan produk barunya PT. DJARUM juga mendapatkan keuntungan dari sebuah event besar yang mereka buat.
MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar