Sabtu, 03 Mei 2014

Press Release JAKARTA DEATH FEST VI

JAKARTA DEATH FEST (JDF) yang tahun ini memasuki ke-enam kalinya event ini diselenggarakan, JDF VI kali ini bertemakan “ Satu Nusa Satu Bangsa “, tema ini sengaja diusung agar para komunitas underground dapat bersatu didalam keberagaman penduduk yang ada di Jakarta.

JAKARTA DEATH FEST (JDF) yang tahun ini memasuki ke-enam kalinya event ini diselenggarakan, JDF VI kali ini bertemakan “ Satu Nusa Satu Bangsa “, tema ini sengaja diusung agar para komunitas underground dapat bersatu didalam keberagaman penduduk yang ada di Jakarta. Kolaborasi dukungan DJARUM SUPER untuk penyelenggara BMQ Entertainment akan menyemarakan pagelaran akbar bagi para pecinta music cadas pada event JDFVI ini dimana DJARUM SUPER dan BMQ entertaintment telah menunjukan  sebelumnya dukungan penuh pada pagelaran music-musik cadas di Indonesia.

JDF pertama kali diselenggarakan pada tahun 2008 yang menjadi agenda tahunan dan Event yang selalu ditunggu – tunggu oleh ribuan para kawula muda di Jakarta. Ide pembentukan acara ini agar supaya Jakarta mempunyai event music cadas dan menyatukan para pecinta music metal di seluruh wilayah Jakarta dan Indonesia umumnya.

Berbeda dengan JDF sebelumnya kali ini JDF digelar di areal Kolam Renang Senayan dalam bentuk festival dengan 2 panggung (before stage dan after stage), stand band merchandise dari distro metal ibukota,  stand komunitas Taring Babi, stand Ibanez Tama, stand DEMAJORS, juga ada stand makanan minuman, berlangsung pada tanggal 15 Desember 2013 Mulai Jam 12.00 siang dengan harga tiket Rp.35.000 hanya dijual di lokasi dan seluruh outlet Indomaret

25 Band Pengisi JDF VI berasal dari berbagai kota dan komunitas yang siap mensukseskan acara dengan suguhan kualitas dalam bermusik: NOXA, HELLCRUST, JASAD (Bandung), TROJAN (Bali), CARNIVORED, DEMIGOD (Sumedang), SINUSITIS (Sidoarjo), ENDOSCARDITIS (Pekanbaru), ANTITHESIS, PANIC DISORDER, TERJAL, DETH KROKODIL, KOLOBOS (karawang), RACUN, BRAINSUCK, KARNAK, ABORSI (Banten), FAILLED VIRGIN, FORGIVNESS, DEATH CHROMATIX, NICRO VAGINAL, IMMENSE, VISCRAL (Bekasi), THIS SPRING OF DEATH (Bogor), INHUMANITY (Sukabumi). Bertindak sebagai MC : allay error dan MC GIMBALCORE.

Event ini akan selalu menjadi tolak ukur bagi para penikmat musik metal khususnya di Jakarta dan sekitarnya sebagai barometernya musik Indonesia dan diharapkan menjadi ajang festival musik yang ada setiap tahunnya untuk dapat dinikmati oleh kalangan muda yang penuh kreatifitas dalam menciptakan karya hingga dapat menciptakan sesuatu yang positive di lingkungan kawula muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar