Jumat, 09 Mei 2014

Djarum Super Nightventure Siap Sajikan Film Berkualitas di Layar Kaca

Berbagai macam film berkualitas telah hadir di layar kaca. Dengan tajuk Djarum Super Nightventure, film-film bermutu tayang di Global TV setiap hari Selasa & RCTI setiap hari Kamis.

The New World, Volcano, Born To Ride, Marine, Locked Down, Undersieger 2: Dark Territory, Shoot 'Em Up, The Myth, Cop Out dan The Specialist adalah film-film yang nantinya disajiikan oleh program Djarum Super Nightventure di RCTI dan Global TV.

Pada tanggal 4 Maret 2014, giliran film Born To Ride yang siap hadir di Global TV pukul 23.30. Film bergenre action komedi tersebut mengisahkan tentang sepasang sahabat, Mike (Casper Van Dien) dan Alex (Patrick Muldoon) yang memutuskan untuk berkelana menggunakan sepeda motor klasiknya. Namun ditengah perjalanan, mereka justru terlibat di rencana politik tentang penggelapan, korupsi dan pencucian uang. Barang bukti yang mereka bawa bisa membuat Mike dan Alex terbunuh dalam waktu yang singkat, tapi keahlian yang keduanya miliki justru membawa keuntungan tersendiri.

Mampukah keduanya bertahan? atau justru mereka menyerah dan kembali ke rumah? Pertanyaan tersebut tentunya hanya bisa diketahui dengan menonton film Born To Ride dari program Djarum Super Nightventure. Selain akan terhibur dari aksi seru film arahan sutradara James Fargo tersebut, Anda juga berkesempatan mendapat hadiah dengan jumlah total puluhan juta rupiah hanya dengan menonton filmnya hingga usai.

Perlu diketahui, disela-sela penayangan film Born To Ride akan ada secret code yang terpampang di layar kaca. Setelah menemukan kode rahasia tersebut, Anda kemudian bisa menjawab pertanyaan di website www.djarum-super.com. Siapa yang bisa menjawab semua pertanyaan dengan benar dan paling cepat, maka Anda berhak mendapatkan hadiahnya.

Program kuis yang sudah berjalan dari Desember 2013 ini diadakan pada setiap episode yang tayang di RCTI & Global TV. Setiap kuis berlangsung selama lima hari dan pemenang akan diumumkan pada hari ketujuh. Ayo, buruan ikutan jangan sampai ketinggalan ya.

Untuk mengetahui jadwal lengkap program Djarum Super Nightventure, Anda bisa mengunjungi website www.djarum-super.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar